23 March 2009

Muka Boros Pikiran Polos..

Fyuuh.. Mungkin itu judul yang paling pas buat nggambarin hidup gue sekarang ini..

gue jamin 4324% kalo kalian semua baru ngeliat gue.. pasti yang ada di otak kalian semua terlintas pertanyaan..
1.Gilak.. kuliah dimana ni cowo?
2.Tinggi nya berapa ya? pasti dah kerja..
3.Buset mukanya ganteng banget.. (he.. he.. he..)

oke lah poin ke 3 mungkin agak narsis.. tapi ga sedikit juga orang yang mikir kayak getoohh.. hahaha..

tapi yang bikin gue sebel adalah.. begitu gue jawab pertanyaan mereka dengan : "masi 3 sma kok om/tante/bu/pak/mak/ngkong/mas/mbak"
mereka semua pada nunjukin berbagai macam gaya ekspresi dalam berbagai kondisi dan situasi.. ada yang lebay, shock, ilfill, and enithing els

gue jadi inget pada kejadian Minggu 21 Maret 2009, di facebook gue tiba-tiba ada cewek yang ngajak chat en kenalan, pertamanya.. ni orang begitu cerewet dan asiknya ngobrol-ngobrol, tapi begitu dia nanya,

cewe : Btw, masi kul apa dah gawe?

gue dengan polos dan jujur berkata...

gue : Masih sma kelas 3 gitu loch..

dan gak tau apa gerangan yang terjadi mungkin dia kecewa, berbusa, ngupil pake 10 jari ato apapun lah, sehingga dia nggak mbales chat lagi.. ughh..

Dosa kah daku memiliki wajah ini??
gak sedikit juga temen-temen gue yang bilang kalo muka gue boros, padahal masi sma kelas 3.. alias masi polos..

anyway bytheway (gak pake busway) pertama kali gue nyadarin kalo muka gue boros, sempat sedih.. tapi sadar lagi betapa idiotnya gue ngerasa sedih cuman gara-gara gituan..

apapun yang terjadi sama muka gue, entah hidung gue pindah ke pantat, ato pantat gue ilang setengah, mata gue bisa pipis.. hanya 2 kata yang keluar dari mulut gue.. " SO WHAT ? "
justru kita harus bersyukur sama Tuhan yang diatas, Dia bisa nyiptain kita sedemikian rupa ampe kaya gitu nanda'in kalo Tuhan itu bener-bener sempurna, dan kita juga harus bersyukur soalnya masi diberi kesempatan idup ama yang diatas, walopun dengan kondisi yang parah kayak gitu.

moga-moga setelah lo baca blog ini, kalo misal ada yang mau bunuh diri, pikir-pikir dulu deh.. mati tuh gak enak bro..

^^

4 comments:

Ikhsan said...

Nice post,, keep posting ya pak (ups, dek..)

budhi said...

hah ternyata ku gak sendiri. tau gak aku juga sma bro kyak kau. bnyak yg ngira gw udah kuliah bhkan sempet bilang umur aku tuh udah 20 tahun keatas ternyata mereka kaget bnget klo aku masih 2 SMA.(masih mending kakak ya beda setahun). buat yg muka boros jgn malu n sedih bangkitlah jadikan itu sebagai kelebihan buat diri kita. HIDUP MUKA BOROSS!! tapi jangan boros" amat ya. hehehe

b.l.o.g.e.r said...

sipp gan bener banget kita bisa nikmatin hidup emg cuman dengan cara bersyukur
dan Pd adalah salah satu modal utama dalem hidup

ok enjoys the life

Unknown said...

hmm, gw juga sering dikatain muka boros. Dan gw kayaknya mau posting tentang hal ini. Gw punya teori sendiri tentang yang gini-gini..hehehe

Tenang aja bro, kata "SO WHAT?" lo tu udah bener kok. kenapa harus minder dengan yang kita punya. daripada gak punya tangan kaki, mending muka boros, yang penting ganteng (lho?)