23 March 2009

BFF !!

BFF ato Bukan Fanny Fadillah.. hehehe, becanda ding...

BFF.. ato Best Friend Forever,
jujur.. gue selama idup ini gak pernah ngerasain punya BFF ato apalah itu namanya,
waktu SD kelas 6, gue kira gue dapet BFF itu sendiri, namanya Bobby, buset.. dia gokil banget

mah anaknya, udah lucu, rame, en gak kalah serunya.
Gue ma Bobby dah dari TK temenan, dan gue kira, pertemanan itu bakal sampe akhir hayat.. (wuaduh lebayyy).. tapi lagi-lagi yang diatas ngomong laen..


Yoo Mann !! WazzuP !!

sejak gue ma dia laen sekolah.. dia di SMP PETRA 1, sedangkan gue yang lagi mengalami krisis ekonomi dalam keluarga, jadi gue pindah di smp deket rumah gue, SMP KALAM KUDUS.
gue dan bobby jadi lost contact, en sekarang jadinya sama sekali gak pernah ketemu n saling sapa. yah.. mungkin dia dah nemuin BFF nya yang lebih lama dari gue, yang akhirnya satu smp ma dia juga.. tapi pertemanan itu gak akan gue lupain. coz he is the funniest guy i've ever met. ^^

and now.. gue dapet the real BFF..
tapi kita sekarang pake julukan ne..

gue alias BimBim
truz chizzee a.k.a BonBon en
ivana a.k.a BomBom


gue jadi korban pelecehan seksual !!

cerita selengkapnya kapan-kapan deh ya.. soalnya dah jam 11 malem nih, udah mau diusir sama penjaga warnet..

No comments: