18 April 2009

detik-detik menjelang ujian nasionalll...

Fyuhhh.. setelah lama gak ngeblog.. gue kangen juga nulis-nulis ginian.. hahaha
en gara-gara buka website nya raditya dika juga gue disadarin buat ngluarin jurus Patronus ala heri poter buat ngusir semua dementor alias hal-hal yang bikin kita jadi bertindak negatif.. males.. dll..

hahaha.. tapi.. setelah gue sadar kalo unas tinggal 2 hari lagi.. gue sadar, apa yang mama gue rasain kalo gue ntar nya gak luluss.. apa juga yang gue rasain kalo ntar gue tinggal kelas.. apa yang terjadi kalo andy yang ganteng gak luluss...

MALU BOOO'...

oleh karena itu.. abis ngeblog ini gue mau blajar-blajar dan blajarr..

buat kalian yang baca blog quee iniii... harap2 di doakan yaa.. biar lulus getoohh.. ^^

love u all..

Unasss.. im cominggg.. ^^

No comments: