01 April 2009

Patah hati bi hepyy.. !!

Yupp.. mungkin susah banget buat bikin perasaan kita ato mood kita jadi seneng ato hepi dikala kita lagi patah hati.. tapi boss..
kalo kalian yang lagi patah hati trus tambah sedih.. bt.. mukul-mukul tembok.. namparin muka sendiri.. dan laen laen.. itu kan nambahin sedih kalian bukann??

ya ya ya.. gue ngerti loe pada pasti susahhhhhh seribu bahasa buat seneng.. tapi kayak gue nieeehhh.. meskipun lagi patah jantung hati dan paru-paru.. tetep bisa senyum dannn be my sellfff !!

anjritt.. kayak lagunya peterpan yang kupu-kupu malam.." terkadang dia menangis di dalam senyuman " hahaha..
sooalnya gimana yaa.. udah biasa sih gue mencintain tapi ga dicintai.. alias cinta bertepuk sebelah tangan..( tangan satunya buntung kali ya..)

dan apa yang gue dapet?? yup!! gue bisa ngelupain dia.. dan kalo loe bener-bener sayang ma dia orang.. lo juga harus seneng dong kalo dia seneng.. ya ga ya ga bener ga bener donkk??

and in the end.. u will find ur true love no matter when, where, and who it is.. !!
sooo..

be a man/girl dannn.. berjuang mencari korban cinta lageeeeeeeeeee..

asheeekk asheekk.. angkat jempol nya ashekkk.. ^^

No comments: