27 March 2009

Hari ini bertajuk hari sialannn..!!

On yesterday night at 11.00 pm. gue nawarin buat berangkat bareng temen gue yang besok bakal gue jemput jam 06.30 pagi.. dan alarm hape gue udah gue pasang bunyi jam 6 pagi pas..
tapi apa yang terjadi, gue gak denger bunyi alarm apapun, dan yang gue denger malah suara telpon dari temen gue yang bangunin gue dan langsung loncat dari kasur, karena itu udah jam 6.30 lewat!!

anjrittttttttttttttttttttt............

jujuer gue belum nyiapin buku buat sekolah, langsung gue ambil seragam n celana dan bersiap2 dalam waktu kurang dari 1 menit, parahnya pas dijalan gue lupa mandi.. ughhh.. tapi so wat dehh.. udah terlanjur janji ma temen.. akhirnya kita telat.. (T_T)

kesialan ke2 gue adalah dihukum seharian penuh di perpus sekolah.
di sekolah gue ada segudang peraturan yang menurut gue membosankan.. jadi kalo ada anak telat lebih dari 3 kali.. dihukum seharian penuh di perpus n ga boleh masuk kelas.. trus guna nya apa donk sekolah kalo akhirnya juga seharian di ruangan penuh buku pelajaran ituu.. ??!!

tapi gue udah pengalaman telat 8x dan dapet hadiah dari kepsek gue yaitu skorsing 1 minggu.. huhuhu.. enak sih.. cuman ini dah kelas 3sma.. mau unass.. jadi gimanaaa gitu kalo ga ngikutin pelajarann.. huaaaaa...

kesialan ke3 gue adalah gue dicuekin ama BonBon gue beberapa hari ini..
pada tau kan 3 sekawan BFF guee.. gak tau kesalahan apa yang gue buat, n mungkin dia ada masalah apa, atopun lagi mengalami masalah perempuan, tiap kali gue sms cuman dibales beberapa, n diam sepuluh ribu bahasa.. ughhhhhh.. kan ga enak tu kalo sms trus ga dibales..
tapi mungkin dia bener-bener ada masalah yang lagi dihadepinn..
berjuang ya adekkU !!!!!!!!!!

kesialan ke4 gue adalah mengalami 3 kesialan dalam 1 hari..

Merdeka..

No comments: