17 July 2009

Hoammmmmmmm...

Wohooiii.. pa kabar semuaa??
seneng banget gw bisa balik lagi nulis blog,
soalnya ga tau knapa.. kmaren-kmaren gw kena sindrom "malesnulisbloguistis" kata dokter, gw bakal kehilangan semangat nulis blog kira2 3 bulanan.. hahahhaa..

but im back with a new spirit.. :)
kok bisa?

gini ceritanya.. masih inget ama "usil" kan?? cewek yg gue ceritain di bawah tuuhh.. :)
jadi gw ga tau ini cuman perasaan ato beneran, tapi semenjak angkatan gue dan dia uda lulus.. alias gak sekolah lagi.. dia jadi tambah terbuka sama orang-orang termasuk ke gue..

dari yang dulu gak perna sms duluan, jadi dia pernah sms gue..
trus dari yang dulu ga perna punya niat buat internetan, skrg dia uda punya msn, ym, en fb..

pokoknya banyak deh.. nah..
maka dari itu gw seneng banget.. dan sementara ini, gw gak pingin muluk-muluk, gw cuman pingin dia bisa jadi temen baig buat gw dan bisa deket terus ma dia,
tapi gak tau lagi kalo besok-besok yhaa,, hahahaha

thx usil

No comments: