25 March 2009

Fans gue bertambah 1/2

Gila.. gue akhir-akhir ini diteror sama seseorang...
mulai ditelpon pake private number, ampe di sKsd'in ama adek kelas yg.. ehem.. gitu deh..

pagi tadi, di ujung tangga menuju ruang kelas gue, dia udah duduk stand by ala petugas karcis bioskop yang mau nyobekin tiket, gue sok ga liat aja.. tapi dianya udah nyapa duluan. "pagi ko andy". karena gue kira niat nya baik, gue bales nyapa.. "oh iya.. pagi juga" dan gak berlama-lama langsung gue naik ke atas..

fyuh..

Dan pulang sekolah hari ini, gue di sms sama dia yang menurut gue.. GODDD ! sangat agresiff sekali.. padahal kita baru ngomong-ngomong gak sampe lebih dari 5x dan itupun singkat-singkat.

di sms dia bilang, "Pi(anjrit gue dipanggil papi, muka gue seboros itu kah?!), hari ini mau gak aku ajak pergi? aku diajak temenku renang di apartmentnya. tapi aq disuruh ajak temen, kalo mau ajak juga temenmu. ok. bls."

uhuek.. gue yang lagi minum marimas rasa apel itu hampir kesedek n shock.. !
Oh my god dragon (astaga naga).. dari panggilan papi aja gue udah ga suka banget.. diajakin pergi renang di apartment lagi.. huhuhuhu... ampuni kesalahanku Tuhan..

sekilas info untuk adek kelas yang agresif itu adalah :
  1. memakai sepatu yang sol spatunya melebihi 10cm..
  2. jika berdiri, ujung kepalanya hanya sebatas siku gue
  3. sksd.. T_T
itulah dia mengapa tulisan ini gue kasih judul fans gue bertambah 1/2.. soalnya gak sampe siku gue sih..
huaaaaaaaaaaaaaaa...

No comments: